Senin, 21 Mei 2012

Selasa, 22 Mei 2012


Halo bloggers,


Saya anak baru nih dalam dunia blogging, berencana untuk membuat tulisan-tulisan dalam blog ini sebagai simpanan kenangan nanti di hari tua. Wuihh bahasanya kayak yang udah tua aja ya. Yup..begitulah adanya..
Sebenarnya minat saya menulis dimulai sejak atasan saya memerintahkan saya untuk menjadi tim editor sebuah buletin kantor. Awalnya ogah-ogahan karena sebelumnya saya tidak terlalu ingin mendalami bidang tulis  menulis. Tapi lama-lama setelah dicoba-coba asik juga ya menulis ini. Nah, jadilah saya ikut saran teman untuk membuat blog. Dan jadilah blog ini. Binar Cahaya Arumita. Pada tulisan selanjutnya saya akan sedikit menceritakan mengapa blog ini dinamakan "Binar Cahaya Arumita".  So, keep your eyes on this page...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar